Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad

Bicara mengenai Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad

Alphabet atau huruf adalah sebuah symbol yang digunakan untuk merangkai sebuah kata yang diteruskan  menjadi sebuah kalimat abjat terdiri dari A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z. Di setiap abjat memiliki arti atau sebutan yang berbeda – beda, dan rangkaian abjad yang berbeda beda dapat membentuk kata yang berbeda pula. 

Dalam dunia arti mimpi abjad, huruf atau alphabet juga memiliki makna yang berbeda – beda dan lebih lengkapnya silahkan simak di bawah ini:
Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad

Alphabet A merupakan alphabet atau Huruf yang pertama dari sekian banyak alphabet dan alabet A merupakan symbol peluang jadi ketika anda bermimpi mengenai huruf A maka mimpi anda memiliki Tafsir Mimpi sesuatu awal dari sebuah kegiatan atau usaha baru ( peluang ,sedangkan untuk huruf yang ke 2 yaitu huruf B yang memiliki arti mimpi yang berbeda dengan A karena mimpi dari B ini menggambarkan sebuah Rahasia yang dimana rahasia merupakan hal yang tersembunyi dan ketika anda bermimi mengenai huruf B maka mimpi anda memiliki firasat mimpi tentang sebuah rahasia yang belum muncil.

Alphabet C dalam sebuah firasat mimipi huruf C manandakan pertanda yang baik dalam suatu perubahan baik dari segi semangat dan tutur kata dalam diri anda yang mungkin saat ini sedang mengalami perubahan menjadi lebih baik.

Alphabet D merupakan mimpi yang melambangkan mengenai pertumbuhan dan makanan dan semoga saja ini merupakan pertanda baik bagi anda.

Alphabet atau Huruf E menggambarkan jembatan antara tubuh dan jiwa, panggilan untuk penyatuan.
Huruf F lambang dari kehidupan luar, harapan dan pengertian.
Huruf G menggambarkan senjata atau barang barang dominasi
Huruf H menggambarkan keseimbangan dan perbaikan diri.
Huruf I sepertinya anda membutuhkan akan keamanan dan kenyamanan.
Huruf J maka maknanya menggambarkan sebuah nasehat atau teguran.
Huruf K makna tentang kreativitas, perilaku yang langsung pada tujuan, energi yang tidak tersalurkan.
Huruf L menggambarkan pemikiran yang beruntung, bantuan.
Huruf M melambangkan Ibu, Wanita, kesuburan, energi yang kreatif.
Huruf N maknanya sifat maskulin yang timbul karena pengaruh sifat feminin.
Huruf O melambangkan atau memiliki makna tentang batasan takdir.
Huruf P waspadalah atau berhati - hatilah dalam melakukan tindakan atau suatu hal.
Huruf Q melambangkan Hasil dari prilaku atau perkataan.
Huruf R melambangkan Kekuatan pria, dapat digunakan untuk mencapai tujuan.
Huruf S menggambarkan Senjata, perkakas, teknik, dan dukungan.
Huruf T maknanya adalah menggambarkan suatu kekuatan yang sesungguhnya dimiliki.
Huruf U menggambarkan sebuah masa lalu dalam hidup anda.
Huruf V maknanya menggambarkan kesuksesan dan kemenangan.
Huruf W maknanya menggambarkan roda kehidupan.
Huruf X maknanya menggambarkan suatu ketelitian dalam melakukan hal.
Huruf Y hal yang tidak diketahui, bisa pula kebutuhan s3k5ual.
Huruf Z maknanya Keputusan yang berisiko.

Selain huruf ada juga angka yang merupakan symbol sebagai nilai dengan jumlahnya sebanyak sepuluh mulai dari 0  hingga 9 yang jika di rangkai menjadi nilai baik menjadi puluhan atau ratusan simak selengkapnya di artikel selanjutntnya. 
Jangan lupa baca artikel sebelumnya yaitu tafsir mimpi alam

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap ucapan maupun tindakan.

0 Response to "Tafsir Mimpi Huruf, Alpabet, Ajad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel